Terdapat 538 pedagang yang terdaftar sebagai penerima vaksin di Pasar Baru Gresik. Sementara di Pasar Petiken, ada 275 pedagang. Salah satu pedagang, Marlikah merupakan salah satu penerima vaksin Covid-19. Perempuan yang sehari-hari berjualan daging dan ikan di Pasar Petiken itu tak jadi apa pun. “Biasa, sakitnya layaknya orang disuntik pada umumnya,” ujar Marlikah guna awak media, Jumat (5/3/2021). Vaksinasi di Pasar Petiken itu disaksikan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Kepala Dinas Kesehatan Gresik Saifudin Ghozali. Sementara Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah meninjau vaksinasi di Pasar Baru Gresik.

Pembagian Vaksin Covid 19 di Daerah Gresik Untuk Pedagang

Pembagian Vaksin Covid Bagi Seluruh Pedagang di Gresik

Total 827 pedagang di Pasar Petiken Driyorejo dan Pasar Baru Gresik menerima vaksin Covid-19 pada Jumat (5/3/2021). Fandi Akhmad Yani Bupati Gresik tengah melakukan daftar sbobet judi online saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pasar Petiken Driyorejo. Sedangkan Aminatun Habibah Wakil Bupati Gresik meninjau vaksinasi yang dilakukan di Pasar Baru Gresik. Keduanya inginkan meyakinkan pelaksanaan vaksinasi digelar lancar dan aman cocok dengan prosedur yang berlaku. Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik di dalam sambutannya mengeja bahwa ada kira-kira 275 pedagang pasar Petiken yang divaksinasi hari ini. Ia menjelaskan, bahwa pedagang pasar merupakan salah satu klaster yang diprioritaskan untuk memperoleh vaksinasi.

Bupati Gus Yani menuturkan, vaksinasi kali ini merupakanstep mula guna semua saudagar pasar. Nantinya semua saudagar di semua pasar di Gresik terhitung direncanakan akan menerima vaksinasi. Kabar itu, lanjut dia, amat meresahkan, supaya mengakibatkan penduduk tak mau lagipula fobia guna divaksinasi. “Kita ingat kabar yang sempat viral bahwa Pak Kasdim 0817 Gresik dikabarkan meninggal dunia usai menjalani vaksinasi, saat ini kami menonton suasana beliau, justeru tambah kelihatan sehat bugar. Berita selanjutnya tidak terbukti kebenarannya dan sebetulnya hoaks,” kata dia.

Oleh sebab itu, dia meminta untuk warga guna tidak mesti khawatir dan membaca kabar terkini seputar berita paling update di Indonesia. “Masyarakat tidak mesti khawatir, mari bareng kami laksanakan ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini. Salah satunya dengan laksanakan vaksin,” kata dia. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Gresik, Agus Budiono meminta supaya pedagang pasar tambah sehat usai menerima vaksinasi dan selamanya menerapkan protokol kesehatan. Kekebalan tubuh semua saudagar pasar terbentuk supaya costumer jadi aman saat ke pasar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *